27 September 2022 2:49 pm

DIET VS KESEHATAN MULUT! Apa Hubungannya??

DIET VS KESEHATAN MULUT! Apa Hubungannya??
Kesadaran diri diperlukan untuk menjaga kesehatan mulut karena rutinitas tersebut kita lakukan setiap hari. Memiliki kesehatan mulut yang baik mengurangi risiko kita terkena berbagai masalah kesehatan!

Menyikat gigi, flossing, membersihkan lidah dan kunjungan ke dokter gigi secara teratur adalah cara penting untuk menjaga kesehatan mulut, tetapi tahukah Fixas bahwa diet yang sehat dan pengelolaan berat badan juga dapat berdampak pada kesehatan mulut?

Hubungan Antara Penurunan Berat Badan & Kesehatan Mulut


Salah satu alasan bagaimana kesehatan mulut kita berhubungan dengan makanan yang kita konsumsi serta berat badan kita, ialah karena kadar glukosa dalam darah. Gula (glukosa) adalah makanan favorit bakteri dalam mulut, dan ketika kita makan, glukosa darah akan naik, terutama ketika kita tidak makan makanan yang sehat.

Mempertahankan berat badan yang sehat juga mengurangi risiko terkena diabetes tipe 2, yang membuat gula darah lebih sulit diatur dan membahayakan kesehatan mulut. Peradangan dalam tubuh karena kelebihan berat badan juga bisa berbahaya.

Kepadatan tulang dapat menurun dan bahkan berisiko kehilangan gigi karena penyakit gusi! Menjaga pola makan dan berat badan yang sehat sangatlah penting karena gigi dan gusi kita membutuhkan nutrisi dan vitamin yang tepat dari makanan yang kita makan agar kuat dan berfungsi dengan baik!

Diet Ketat VS Kesehatan Mulut


Gaya hidup dan diet yang sehat memang direkomendasikan untuk kesehatan mulut. Untuk itu jangan salah memilih pola diet, karena diet ketat justru dapat berbahaya untuk kesehatan mulut.

Orang cenderung hanya ingin melihat hasil yang cepat dan instant, seperti melihat rekomendasi dari internet atau pengalaman dari kenalan untuk mempelajari diet terbaru yang dapat mereka coba.

Salah satu contoh diet ketat yang berbahaya adalah diet jeruk bali, yang tentunya buruk bagi kesehatan mulut karena breisiko mengikis email pada gigi kita akibat kadar asam yang tinggi.

Diet "mudah" lainnya yang dapat menyebabkan masalah pada gigi adalah pil penurun berat badan, karena dapat menyebabkan kebiasan menggemeretakkan gigi.

Diet Yang Tepat Untuk Kesehatan Tubuh & Gigi


Ketika diet dilakukan dengan cara yang benar, tentu tidak akan menjadi masalah bagi gigi. Diet sehat dengan mengurangi konsumsi gula akan lebih menyehatkan tubuh dan menjaga kesehatan mulut.

Sayuran, buah-buahan, protein, dan lemak sehat semuanya penting untuk kesehatan mulut! Mengonsumsi banyak sayuran dapat menjaga kesehatan gusi dan jaringan mulut, selain itu meminum susu juga akan membantu menyediakan kalsium yang dibutuhkan oleh gigi!

Bangun Kebiasaan Sehat Setiap Hari


Itulah bagaimana penurunan berat badan dan kesehatan gigi masih saling berhubungan. Jika Fixas memilih untuk menjaga berat badan dengan cara yang sehat, kesehatan mulut dan gigi juga akan terjaga.

Pastikan untuk menurunkan berat badan dengan cara yang tepat sehingga tidak timbul risiko pada kesehatan gigi. Ingatlah bahwa kunjungan dokter gigi secara rutin juga akan membantu menjaga gigi dan gusi anda tetap bersih selama masa diet.

Selain itu memberikan tubuh nutrisi yang tepat, juga akan memberi tubuh banyak manfaat, tidak hanya dengan meningkatkan kesehatan mulut kita. Sebaliknya, menjaga berat badan tetap sehat melalui diet bergizi juga bukanlah satu-satunya cara untuk menjaga kesehatan mulut, jadi jangan lupakan kebiasaan sehat lainnya untuk menjaga kebersihan mulut dan gigi!

Solusi Mengobati & Cegah Sakit Gigi Datang Kembali


Di saat padatnya aktivitas sehari-hari, sehingga waktu untuk menggosok gigi dan flossing mungkin terlewat beberapa kali, dan gejala sakit gigi pun tidak dapat dihindari, selalu sedia pertolongan pertama, sebelum masalah menjalar ke seluruh bagian gigi!

Jangan selalu bergantung pada obat-obatan kimia, karena meski anda melakukan diet yang sehat, konsumsi obat kimia dalam jangka panjang akan berdampak buruk bagi tubuh.

-

Maka dari itu jangan salah pilih, karena hanya Gumafixa satu-satunya obat sakit gigi herbal nomor satu di Indonesia, yang terbukti paling efekti mengatasi sakit gigi, dan aman dipakai siapa saja bahkan dalam jangka panjang!

Terbuat dari 100% bahan alami yaitu minyak atsiri berkualitas tinggi dari daun cengkeh pilihan, dan juga peppermint, tanpa tambahan bahan kimia, menjadikan Gumafixa sebagai pilihan efektif saat sakit gigi, dan lebih bersahabat untuk hati dan ginjal Fixas!

Lalu apa saja keunggulan dalam sebotol Gumafixa??

  1. Aman digunakan segala usia dari anak-anak hingga lansia
  2. Aman untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui
  3. Tanpa efek samping
  4. Tidak menimbulkan rasa menyengat di mulut
  5. Cepat bekerja atasi sakit gigi dalam 1 menit!
  6. Telah terdaftar di BPOM

Jangan tunggu sakit gigi anda menimbulkan komplikasi lain yang lebih berbahaya, beralih ke herbal adalah pilihan bijak untuk kesehatan anda.
Kontak Kami
081392630833
081228237993
official@fixaherba.id
Bumi Arca Indah Blok 14 nomor 7b Arcawinangun Purwokerto Timur Banyumas
Social Media
Our Payment Partner
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Our Shipping Partner
-
-
-
-
-
-
-
-
-
©- 2022 Fixaherba. All rights reserved.